Kairo - Mesir, Bawwabah III, Egypt
Buletin Cakrawala adalah media unggulan Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) cabang Kairo yang berfungsi sebagai sarana berkomunikasi serta wadah untuk meningkatkan skill menulis Mahasiswa Baru (Maba). Buletin yang lahir pada tahun 2003 ini dikelola oleh Maba IKPM sendiri di bawah bimbingan para senior. Semoga pada tahun ini (2008), Cakrawala bisa memenuhi target, menjadi lebih baik, dan mampu bersaing dengan media mahasiswa Indonesia lain di Kairo. Amien...!

Gencarkan Sirkulasi

>> Kamis, 10 Juli 2008

Wah, saya ucapkan selamat atas terbitnya Cakrawala edisi kedua kemarin. Terlebih isinya banyak memotivasi untuk belajar. Apalagi judulnya... wuih, keren tuh!!! (meski diakui banyak juga media-media lain yang mengangkat tulisan serupa, mengingat dekatnya ujian). Tapi, Cakrawala ini beda karna lebih berisi motivasi buat temen-temen. Salut!!!

Kalo boleh usul nih, untuk sirkulasi buat temen-temen lama agar lebih gencar lagi. Trus kalo bisa, isinya lebih menarik, beda dan lebih inovatif dari buletin-buletin yang sudah ada. Almuhimm... maju terus Cakra!!

Yoesrizal Yusuf/ Sekretaris IKPM Cab. Kairo (pondok_rizal@yahoo.com)

Bung Cakra:
“Syukron Bang Yos buat usulannya! Antum bener-bener perhatian sama kita-kita.... Jadi terharu nih... :((
Tenang aja Bang! Temen-temen bagian sirkulasi sudah siap jualan ke mana saja. Distribusi buletin ke Indonesia juga bisa, kalo Abang mau beliin tiket pesawat PP. Hehehe...”


Salam, Bung Cakra!
Liburannya mau ke mana nih? Kita keliling Kairo bareng yuk!
Cakrawala sekarang sudah sangat bagus apalagi buat mahasiswa baru. Jadi ada sebuah ‘pelarian’ tempat menulis. Kapan neh mau ngadain lomba nulis buat kita-kita? Temanya gak usah terlalu ilmiah biar ane bisa menang. Hihihihihi....

Muwafiq Maulana (muwafikmaulana@yahoo.co.id)

Bung Cakra:
“Keliling Kairo? Kemarin khan sudah bareng-bareng mendaki Sinai. Makasih udah minjemin ane sarung kemarin. Kalo gak ada sarung ente, ane udah beku kedinginan. Lengkapnya baca aja laporannya di halaman 4.
Mengenai lomba tunggu aja tanggal mainnya. Lagi kita bicarain sama staf redaksi yang lain. ‘Ala kulli hal syukron Bro!”

0 Komentar:

Majalah La Tansa

Komentar Terakhir

Tulisan Terakhir

  © Blogger template Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP