Kairo - Mesir, Bawwabah III, Egypt
Buletin Cakrawala adalah media unggulan Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) cabang Kairo yang berfungsi sebagai sarana berkomunikasi serta wadah untuk meningkatkan skill menulis Mahasiswa Baru (Maba). Buletin yang lahir pada tahun 2003 ini dikelola oleh Maba IKPM sendiri di bawah bimbingan para senior. Semoga pada tahun ini (2008), Cakrawala bisa memenuhi target, menjadi lebih baik, dan mampu bersaing dengan media mahasiswa Indonesia lain di Kairo. Amien...!

Djibril

>> Rabu, 09 Juli 2008

Kau manusia,
berusaha melintasi ruang waktuku
yang aku sendiri takkan pernah pertanyakan dari-Nya

Kau manusia,
jiwamu lelah selami ilmu-Nya
sedangkan aku sedang dahaga dari keringnya sahara merindu-Nya

Kau manusia,
angankan apa yang telah kau dapat
sedangkan aku syukuri apa yang ada pada rahasia alam


Kau manusia,
berhak atas sujudku tapi kau tamak
aku di sini hanya cukup menjadi salah satu yang meramaikan gaibnya penciptaan

Kau manusia,
kau dicintai-Nya, disayangi-Nya
tapi kau menghindar dari janji-Nya menuju murka-Nya

Kau manusia,
mencoba melintasi dimensi waktuku
mencoba meraih diriku
kau anggap diriku persembahan dari surga
kau harap aku berikan kemenangan padamu
Bukan pada-Nya

Kau manusia,
cukuplah apa yang ada padamu
cukup pula bagiku bersua dengan rasulmu
ikuti dia, cintai dia...

Ibnuabîhi

0 Komentar:

Majalah La Tansa

Komentar Terakhir

Tulisan Terakhir

  © Blogger template Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP